Informasi penting yang menggembirakan kami beritakan untuk para pengidap penyakit Tourette. Kenapa penting dan menggembirakan? Ini oleh karena Hipnoterapi dan terapi sindrom Tourette kini sangat efisien dan efektif cukup bisa 1x3jam saja pada Klinik Hipnoterapi kami di Bandung.

Bilamana Anda penderita penyakit Tourette ini pergi berobat ke dokter, para dokter dan para ahli pasti memberikan info kepada kita bahwa penyakit Tourette / Tics TIDAK MUNGKIN disembuhkan 100%, karena TIDAK ada obat yang tepat.

Apa sebabnya Ahli Hipnoterapi kami menyatakan hal yang bertentangan dengan medis bahwa terapi Sindrom Tourette cukup melalui 1x datang?

Sindrom Tourette

Jenis-jenis Sindrom Tourette


Baiklah, sebelum kami menguraikan jawaban atas pertanyaan kami diatas, lebih baik kami akan jelaskan dahulu mengenai Tourette ini (juga disebut Tic Disorder), agar pembaca sedikit paham akan penyakit atau “kelainan” yang sudah dirasakan banyak muncul di Indonesia ini.
Sindrom Tourette / Tic adalah merupakan suatu kondisi fisik tubuh saat individu mengeluarkan suara vocal yang menggangggu dan sering juga gerakan tidak disadari yang timbul berulang-ulang serta tidak diinginkan (disebut TICS).

Namun gejala Tics sering kali membaik setelah beberapa tahun kemudian dan terkadang juga bisa menurun dan hilang seluruhnya, tapi gejala ini juga sering muncul juga sampai dengan usia lanjut sampai dewasa.
Secara garis besar, jenis-jenis Sindrom Tourette / Tics adalah sbb:
1. MOTOR TICS, atau SIMPLE TICS, yaitu hanya sebuah gerakan saja, misalnya bahu yang terangkat, leher yang gerak kiri-kanan, gerakan tangan, kaki yang sering menyepak
2. COMPLEX TICS, yaitu gerakan Tics pada beberapa anggota tubuh secara bergantian, misalnya tangan, lalu disertai bahu, kaki dan bisa beberapa anggota tubuh, misalnya bergantian gerak selang 1 menit, dan seterusnya
3. VOCAL TICS, yaitu munculnya suara yang tidak dikehendaki, misalnya cegukan, deheman, suara-suara yang tidak jelas, teriakan, suara keras tiba-tiba, lenguhan dan bahkan kata-kata kasar dan kotor.
4. TIC FACIALIS, yaitu gerakan Tics yang terjadi pada bagian wajah, misalnya mata yang sering berkedip, tarikan otot disekitar mata, tarikan otot di dekat mulut. Tic Facialis juga bisa sekaligus terjadi pada otot sekitar mata dan mulut sekaligus.


Melalui sejumlah pasien yang sudah kami tangani, pasien mengatakan terganggu dengan munculnya gerakan tiba-tiba yang tidak terkendali ini. Dapat kita bayangkan bila bertahun-tahun gerakan TICS muncul sendiri setiap hari, bahkan mungkin juga hampir tiap saat, bisa tiap beberapa detik tanpa bisa distop, otot menjadi tertarik, badan capek, bisa makin stress.

Info Lebih lengkap , Kunjungi : Terapi Sindrom Tourette
Keadaan yang lebih buruk terjadi apabila lingkungannya terganggu dengan adanya suara-suara dan gerakan-gerakan ini (misalnya teman sejawat). Perasaan malu muncul, sangat mungkin pengidap penyakit Tics ini menjadi terasingkan dari pergaulan, pasien bertambah minder, stress makin tinggi malah bisa menjadi depresi.

Usia Penderita Sindrom Tourette


Gejala penyakit Sindrom Tourette ini sering muncul di umur 5 hingga 13 tahun untuk MOTOR TIC, namun bisa sampai dewasa pada penderita TIC FACIALIS.
Jika anak mampu mengontrol Tics yang dialami tidak perlu penanganan khusus dan sangat boleh jadi bisa mengontrol Tics yang dialami dengan bertambahnya umur.

Namun bagi anak yang terkena Tourette, Tics ini sangat menganggu dan susah sekali dikontrol. Maka sebaiknya anak-anak seperti ini sebaiknya memerlukan treatment khusus. Tics yang dialami bisa tidak hanya pergerakan (motorik) namun demikian juga bisa suara (vokal).

Menjelang terjadi gerakan Tics, sebagian kecil pengidap Tourette Disorder merasakan suatu dorongan untuk menggerakkan anggota tubuhnya, bisa berupa sensasi-sensasi tertentu, seperti rasa panas pada mata sesaat sebelum berkedip, otot anggota tubuh yang agak tegang, tenggorokan yang agak kering dan agak gatal sebelum suara dikeluarkan, atau muncul rasa gatal di beberapa otot anggota tubuh sebelum sentakan terjadi. Maka pada sebagian orang, kadang-kadang gerakan Touretet ini dapat dimimalisir, atau bahkan dicegah.

Tic Facialis untuk orang dewasa tentu sangat mengganggu aktifitas di pekerjaan, karena cenderung muncul gerakan saat cemas apalagi saat stress (semakin banyak gerakan), misalnya saat ada tamu, saat meeting dll. Malu, minder dan menjadi kurang percaya diri. Karier jadi terhambat.

Penyembuhan via Hipnoterapi Sindrom Tourette


Bagaimana dengan cara terapi sindrom Tourette via Modern Hypnosis kami?
Penanganan dan penyembuhan penyakit Tourette yang dengan waktu dengan durasi 1x datang ini berkaitan erat dengan keahlian serta pengalaman pribadi master Hipnoterapis kami Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt (lulusan ITB angkatan 78).

Pengalaman SEMBUHKAN Tourette Putra Sendiri


Awal tahun 2001, Hipnoterapis kami Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt (lulusan ITB angkatan 78) BERHASIL menterapi serta menyembuhkan penyakit Sindrom Tourette PUTRANYA sendiri, yang tidak bisa sembuh oleh 7 orang dokter dan para ahli di sekitar Bandung dan Jakarta.
Penyakit Tourette putra beliau ini sungguh sangat berat, yaitu muncul Complex Tics serta sekaligus Vocal Tics, dimana Tics yang muncul pada mata, kepala, bahu, tangan, mulut, kaki, dan sekaligus SUARA, yakni teriakan kecil, erangan serta lenguhan, sampai keluar kata-kata kasar yang disertai dengan kata kotor sesekali.

Gerakan Sindrom Tourette anak ini pada puncaknya bisa berpindah-pindah setiap interval 6 detik pada anggota tubuh (secara acak) yang telah kami sebutkan diatas. Badan sangat capek, jadi stress, depresi, sampai MOGOK sekolah selama 4 bulan saat kelas V SD.

Karena ANAKNYA ini TIDAK SEMBUH juga oleh banyak dokter ahli di Bandung dan Jakarta, maka master Hipnoterapis kami Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt (lulusan ITB angkatan 78) kami ini melaksanakan riset dan pengamatan dalam rangka penyembuhan penyakit Tourette ini bersama Bpk Drs A.M. Isran MBA PhD, seorang master dan DOKTOR penyembuhan syaraf alternatif terkenal di Bandung Utara.

Riset PENYEMBUHAN Tourette 1 Tahun


Riset serta penelitian penyembuhan syaraf Sindrom Tourette ini berlangsung cukup lama dan dengan sangat SUSAH PAYAH, dan memakan waktu terapi dan hipnoterapi sekitar 12 bulan, sampai anak ahli Hipnoterapis kami SEMBUH 100%. Perjuangan yang luar biasa yang terjadi pada tahun 2001 yang lalu.
Ya, penyembuhan ini memakan waktu yang lama, karena Complex Tics dan Vocal Tics sekaligus! Sangat sulit sembuhnya dan TIDAK ada obatnya......

Setelah penyembuhan penyakit Tics ini, hal yang membanggakan adalah, ANAK beliau ini berprofesi menjadi seorang PILOT pada tahun 2014, Sindrom Tourette ini TIDAK PERNAH MUNCUL lagi sampai sekarang . Alhamdulillah......

Penemuan Sistem Terapi Tourette 1x3 Jam
Pakar Hipnoterapis kami tidak berhenti begitu pada saat putranya SEMBUH TOTAL dari penyakit Tourette ini, tetapi beliau melakukan riset penyembuhan yang lebih jauh lagi.

Lalu penelitian penyembuhan Tourette ini diteruskan sampai beberapa tahun, dan akhirnya sekarang ini ini ahli Hipnoterapis kami telah MENEMUKAN SENDIRI cara perawatan dan penyembuhan penyakit Tourette Disorder REVOLUSIONER dan TERBARU, yaitu terapi sindrom Tourette cukup HANYA 1x3 jam, dengan biaya yang sangat terjangkau bagi masyarakat.

Kita ingat, bahwa saat ini para ahli medis di seluruh dunia BELUM sanggup menyembuhkan penyakit Tourette yang “dahsyat (tidak ada obatnya)” dan mulai banyak terjadi di negeri ini secara tuntas.

Sindrom Tourette

Sampai pertengahan tahun 2020 ini, sudah sekitar 110 pasien penyakit Sindrom Tourette sudah datang dari seluruh daerah di Indonesia yakni dari Jakarta, Bandung, Depok, Bogor, Karawang, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Tangerang, Padang, Palembang, Denpasar, Surabaya, Medan, Pontianak, Malang, Wonogiri, Bekasi, Semarang, Padang serta kota-kota lain.

Hal ini karena praktis serta efisien, dan dengan BIAYA yang TERJANGKAU yaitu cukup 1x datang, hemat biaya transportasi, yaitu semenjak Klinik Hipnoterapi penyakit Tourette kami berdiri pada bulan Maret tahun 2008 yang lalu.

Pendirian Klinik Hipnoterapi


Melalui perenungan yang dalam, akhirnya hipnoterapis kami Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt ingin membantu pada penderita Tourette / Tics dengan mendirikan Klinik Hipnoterapi, dengan pertimbangan sbb:
1. Complex Tics, Vocal Tics dan Tic Facialis TIDAK ADA obatnya secara medis yang terbukti dapat menyembuhkan secara total, penderita TIC bisa “putus harapan”.
2. Belum ada obat herbal atau terapi alternatif lain yang dilaporkan dapat menyembuhkan secara 100% untuk Complex Tics, Vocal Tics dan Tic Facialis (akupuntur, bekam, akupreser, dll)
3. Para dokter ahli di Indonesia dan ahli medis di seluruh dunia (USA, Jerman dan Australia) belum mampu dalam penyembuhan TIC dan sindrom Tourette secara meyakinkan.
4. Penyembuhan Tic Facialis secara medis yang diketahui adalah melalui OPERASI BEDAH OTAK yang biayanya SANGAT MAHAL (lebih dari IDR 380 juta), itupun masih bisa kambuh lagi. Untuk jenis Tics yang lain (Complex Tics, Vocal Tics) BELUM ada cara operasinya.


Informasi Klinik Hipnoterapi


Kontak Customer Service Hypnotherapy Clinic Sindrom Tourette : Ibu Rina (022-4235245, HP dan WA 0816-486-4852).
Alamat Hipnoterapi Tourette : Jl. Wira Angun-Angun 12, BANDUNG Dago Bawah, sekitar Bandung Indah Plaza BIP, sekitar Riau Junction.
Kontak Customer Service Hypnotherapy Clinic Tics JAKARTA : Ibu NOVA (HP dan WA 0812-1221-2091, 0818-50-4343, HP 0858-600-666-48), email: adhi.dahsyat@gmail.com
Master Hipnoterapis : Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt (lulusan ITB angkatan 78)
Kunjungi Web Kami : Hipnoterapi Sindrom Tourette

Klinik Hipnoterapi penyakit Tourette Bandung kami buka SETIAP HARI, dan juga buka SABTU serta hari MINGGGU dengan catatan harus melakukan booking waktu via WA, calling HP atau Telepon Telkom, TANPA pembayaran down payment.

GRATIS Konsultasi


Untuk memudahkan pasien, kami menyediakan layanan konsultasi GRATIS, terutama pasien dari luar kota, yaitu tentang informasi detail serta sistem Hipnoterapi kami, termasuk terapi dengan metoda Micro Muscle & Micro Peripheral Nerve Relaxation, yang diperoleh dari DR. Robert Simon Siegel MD, Santa Monica, Los Angeles USA.
Segera saja kontak Customer Service kami guna FREE KONSULTASI masalah penyakit dan terapi Sindrom Tourette putra-putri Anda, melalui Telepon Telkom, WA ataupun HP. Proses hipnoterapi kami SANGAT EFEKTIF, hanya memerlukan durasi 1x3 jam TANPA obat medis dan TANPA Herbal, cocok untuk pasien luar kota. Amazing....

Post a Comment

 
Top